[Partial Trans] Kim Jaejoong “Yinyuetai” Interview

redlightstick

※ Q : ” Apa lagu favorit Anda? “
♥ Jaejoong : ” ( berpikir untuk sementara waktu, kemudian tertawa ) Tidak ada lagu favorit , saya harus menyanyikan semua lagu itu

※ Q : ” Jadi Anda menyanyikan semua lagu itu?”
♥ Jaejoong : ” Kemudian pergi ke konser dan merekamnya “

※ Q : ” Banyak perhatian setelah MV dari hits utama dirilis , banyak orang mengatakan bahwa Jaejoong lebih cantik daripada pemeran utama wanita , Anda sendiri juga sering mendengar kata-kata seperti itu?”
♥ Jaejoong : ” ( langsung tertawa ) Jika saya tidak menjawab dengan baik pertanyaan ini , sesuatu yang besar akan terjadi … “

※ Staf: ” Anda hanya perlu mengatakan bagaimana perasaan Anda ? “

♥ Jaejoong : ” Pemeran utama wanita itu juga agak cukup … Saya seorang pria … karena para penggemar mendukung saya , saya juga sangat suka  … saya…

View original post 791 more words

Leave a Reply

